xiaomi akan kurangi iklan

Xiaomi Berjanji Akan Mengurangi Iklan di MIUI

Posted on

Meskipun Xiaomi terkenal dengan ponsel murah dengan spesifikasi yang layak, masih ada kelemahan pada ponsel ini. Salah satu kelemahannya adalah jumlah iklan yang disematkan di MIUI. Mungkin harga murah disertai dengan iklan sebagai penghasilan tambahan. Pengguna Xiaomi sering mengeluh tentang iklan yang selalu keluar hampir di setiap aktivitas di ponsel.

Menanggapi fleksibilitas penggunanya, Xiaomi berjanji untuk mengurangi iklan yang muncul di platformnya. Ini dikatakan oleh salah satu pengembang MIUI Xiaomi melalui jejaring sosial Weibo. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa ada beberapa hal yang sedang diperbaiki oleh Xiaomi untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggannya. Jadi, perusahaan akan terus mengurangi jumlah iklan yang muncul di ponsel Xiaomi dalam beberapa bulan mendatang.

Xiaomi Mengurangi Iklan di MIUI

Direktur Xiaomi mengatakan bahwa tidak akan ada lagi iklan tidak senonoh yang muncul di ponselnya. Dalam dua bulan ke depan, aplikasi browser MIUI akan mengurangi iklan.

Selain mengurangi jumlah iklan yang muncul, Xiaomi juga berjanji akan membuat semua iklan mudah dikendalikan. Ini hanya pengurangan dalam iklan, sehingga tidak menghilangkan iklan sepenuhnya.

Keberadaan iklan di MIUI Xiaomi sering menjadi keluhan pengguna, tetapi beberapa pengguna menghapus iklan ini menggunakan ROM pihak ketiga.

Pengguna yang tidak menyukai iklan yang muncul, mereka biasanya mengganti ponsel mereka. Tetapi ada juga yang bertahan dengan ponsel ini karena harganya yang murah, misalnya Redmi note 7 yang dipersenjatai dengan daya yang cukup besar dan menggunakan RAM 4Gb tetapi masih dalam harga resmi dengan harga yang terjangkau.